10.22.2008

My Reflection

SUARA KAUM MUDA
dan Putra Manusia berkata…(Mat 25)


Ketika Aku lapar
Kau Tidak memberi Aku makan
Tapi memberikan Firman Tuhan
………………………………….
Aku tetap lapar

Ketika Aku dahaga
Kau tidak memberi Aku minuman
Tapi menjanjikan air kehidupan
………………………………….
Aku tetap dahaga
Ketika Aku telanjang
Kau tidak memberi Aku pakaian
Tapi menawarkan babtisan
…………………………
Aku makin kedinginan

Ketika Aku sakit
Kau tidak memberi obat
Kau bermurah hati untuk berdoa
……………………………
Aku menjadi pingsan

Ketika Aku di dalam penjara
Kau datang mengajar moral dan ketertiban
Bersabar…. bersabar…
…………………………….
Tanpa hari depan dan kepastian

Ketika Aku digusur dan menjadi pengungsi
Tidak punya rumah dan pemukiman
Kau menjanjikan rumah di Surga
……………………………
Aku menangis di kolong jembatan


( Y.P.W. BUSOS )



Tidak ada komentar:

Posting Komentar