9.01.2008

NEGARA TAK BERDAYA ?

hmph...
td malem gw lg maen winning eleven...waktu tw gw pake amerika serikat, kakak gw pake indonesia...
tiba2 aja terceletuk kata negara adidaya vs negara tak berdaya...^^

trus dini harinya, sambil n0nt0n bola gw mikir

wow....indonesia bener2 g berdaya menghadapi globalisasi...
bisa d liat dr mw d jualnya 40 BUMN k pihak asing, gile g tuh...

sejak dulu kt d ajarin crita kalo indonesia tw kaya, kekayaan alam d mana2...
blum lg d tambah dgn lagu koes plus, kolam susu...
tp kita g pernah sadar...kalo smua itu g akan bwt indonesia jd maju kalo smuanya d kelola ma pihak asing, bangsa kt dpt apa, cuma 1%...
hehehe, gile g tuh...

yap, tapi biar bagaimanapun, ini tetap bangsa kita...
satu hal yg slalu gw pelajarin dan masih gw coba lakukan adalah loyalitas atw kesetiaan...
gw selalu coba untuk tetap setia ma hal2 yg mungkin g terlalu penting bwt orang banyak...
hal2 kecil...
@10 taun sudah gw setia mendukung man.utd...
@3 taun juga gw udah setia ma komitmen gw untuk memberikan waktu muda gw bwt Tuhan
@11 taun gw dah setia ma gereja tempat gw beribadah, biar banyak gereja lain yg jauh lebih bagus dlm berbagai hal...

sudah seharusnya kt tetep setia berdoa, mendukung, berkata2 positif bwt bangsa indonesia...

apapun yg terjadi, ayo kita berbuat sesuatu bagi bangsa ini...
tindakan skecil apapun akan membawa perubahan bwt bangsa ini...
OK
GBU all

Tidak ada komentar:

Posting Komentar